Fast and Furious 8 Syuting di Tempat Terlarang

Van Diesel on fliecker

Hiburania. Los Angles: Fast and Furious adalah film box office dari Holywood yang sukses menyedot pemerhati film di tingkat dunia. Beberapa judul dari film mulai yang pertama hingga yang terkhir Fast and Furious 7 sangat laris ditonton di bioskop dan terakhir kali Film Fast and Furious juga telah mendapatkan pengahargaan film terfavorit. 

Fast and Furious 8 berencana syuting di tempat yang jarang digunakan. Universal Pictures tengah meminta izin kepada pemerintah Amerika Serikat dan Kuba untuk melakukan syuting di Kuba.

Beberapa sumber memberitakan bahwa sutradara F. Gary Gray baru saja kembali dari Kuba setelah melakukan pengecekan lokasi di negara yang masih diembargo oleh Amerika Serikat.

“Universal Pictures saat ini tengah berusaha untuk mencari izin dari pihak pemerintah Amerika Serikat dan Kuba untuk melakukan syuting beberapa adegan dari seri Fast and Furious berikutnya di Kuba,” tulis keterangan dari pihak studio Universal Pictures seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kuba seolah menjadi 'tempat terlarang' bagi industri Hollywood sejak Amerika Serikat memberikan embargo pada tahun 1962. Jika disetujui, film Fast and Furious 8 akan menjadi film Hollywood pertama yang melakukan syuting di Kuba sejak embargo itu.

Vin Diesel kembali menjadi pemeran utama dalam film ini. Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Ludacris, dan Tyrese Gibson juga akan bermain dalam film yang akan tayang 14 April 2017.