Penampilan Eksotis Beyonce di Video Klip Terbaru Mendapat Banyak Kritik

Beyonce di Video klip terbarunya

Video Klip Terbaru Beyonce. Pada Akhir bulan Januari 2016, Musisi cantik istri dari Jay Z yaitu Beyonce telah merilis video klip terbaru dengan judul Hymn for the Weekend, lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru coldplay yang berjudul A Head Full of Dream. Penampilan Beyonce pada video klip kali ini banyak sekali mendapat kritikan dari dunia maya. Sebab, dia dianggap tidak cocok mengenakan pakaian adat traditional negara India yang disebut "Sari".

"Video klip Coldplay sangat indah. Ini artistik dan menakjubkan. Tapi Beyonce mengenakan pakaian dan perhiasan ala India, dan dia nampak tidak cocok," cuit pengguna twitter sepeti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/2/2016).

Selain mengenakan pakaian tradisional negara India tersebut, Beyonce juga mengenakan kostum lain dengan memperlihatkan belahan dadanya. "Astaga, video Coldplay dan Beyonce sangat mengecewakan. Mengapa mereka tidak melakukan pendekatan budaya terlebih dahulu," kata beberapa orang yang mengomentarinya.

Meski menuai banyak kritik, banyak juga yang memandang positif maksud dari pembuatan video klip tersebut, dan hasil dari video tersebut juga sangat baik sekali. Beberapa menilai, Coldplay secara tidak langsung telah mempromosikan India kepada dunia dengan pakaian Sari yang dikenakan oleh Beyonce tersebut.

Proses syuting video klip Hymn for the Weekend dilakukan di Mumbai, India. Dalam video, nampak Coldplay dan Beyonce berbaur dengan warga setempat, serta bergabung dalam pesta tradisional warna-warni Holi.

Selain Beyonce, aktor India Sonam Kapoor turut berkontribusi dalam video klip ini. Lagu Hymn for the Weekend dirils 29 Januari lalu, dan merupakan bagian dari album terbaru Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams.