Film Assassin's Creed

Poster Film Asassin's Creed
HIBURANIA. Film Assassin's Creed. Untuk para penggemar game Assassin's Creed, Film ini tentunya merupakan film yang paling ditunggu-tunggu. Kisah game kesayangan mereka yang biasa dimainkan akan diangkat ke layar lebar dengan judul yang senada dan tentunya aksi-aksi serta jalan ceritanya sangatlah ditunggu-tunggu oleh penggemar film di tanah air. 

Sebagai pemeran tokoh Callum Lynch di film itu, Michael Fassbender pun menjelaskan kalau film ASSASSIN'S CREED terinspirasi dari sebuah film. Seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly via IBTimes, film ini terinspirasi dari kisah dan setiap aksi dalam film MATRIX.

Tim produksinya telah melakukan sesuatu yang besar untuk membuat film ini benar-benar hidup seperti dalam video game-nya. Selain itu, mereka juga masih mencari hal-hal lain yang bisa membuat film ini semakin greget.

"Fans benar-benar antusias, sangat detil, mereka juga mengharapkan keakurasian dan sejarah yang detil. Kami pun sedang mencoba dan menikmati setiap elemen yang menyenangkan selama proses pembuatan film ini. Kami akan bekerja keras untuk memberikan sesuatu yang spesial," jelas Michael Fassbender.
Michael Fassbender
Lebih jauh, aktor 38 tahun itu juga mengungkapkan kalau film yang disutradarai oleh Justin Kurzel itu juga terinspirasi dari aksi-aksi parkour seperti dalam film MATRIX. Inilah yang membuat Michael mengatakan kalau film ini benar-benar patut untuk disimak.

"Kami punya banyak stuntman yang lompat menyeberangi gedung-gedung di Valletta (Ibukota Maltese). Kami punya stuntman Damian Walter yang melakukan lompatan setinggi 120 kaki tanpa tali ke atas matras, jadi, tentu saja ini benar-benar menarik untuk dilihat," pungkasnya.

Film Assassin's Creed sendiri sejauh ini sudah mengungkap sinopsis cerita filmnya yang akan berpusat pada karakter Callum Lynch. Ia diceritakan sedang menjelajahi memori para pleluhurnya. Dari sini, Callum secara misterius mendapatkan sebuah keahlian bela diri layaknya pembunuh profesional. Dari perubahan inilah Callum lalu menyadari bahwa sesungguhnya leluhurnya adalah bagian dari perkumpulan rahasia para pembunuh.

Dalam film ini, selain dibintangi oleh Michael Fassbender yang notabene adalah pemeran mutant Magneto dalam franchise film X-Men, juga ada Marion Cottilard, Michael Kenneth Williams dan Ariana Labed. Proses syuting film ini akan dimulai pada awal September nanti. Assassin's Creed akan melakukan syuting di beberapa negara, antara lain di Malta, Inggris, dan Spanyol.