Tanggal Resmi Rilis Film AADC 2

Poster film AADC 2
HIBURANIA. Ada Apa Dengan Cinta ? 2 adalah film lanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pertama yang dirilis pada tahun 2002 silam. Film AADC yang disutradarai oleh Mira Lesmana ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 28 April 2016. 

Sinopsis AADC 2. Kisah AADC 2 dimulai ketika Rangga (Nicholas Saputra) berpisah dengan Cinta (Dian Sastro), karena Rangga harus menenami ayahnya pindah ke New York. Mengapa New York, Tidak kota lainnya? Nantikan kisah selanjutnya. yang pasti film ini akan membuat penontonnya kangen dengan kelanjutan cerita film yang pernah booming pada tahun 2002 lalu. Tentunya para penonton masih teringat jelas kisah asmara Rangga dan Cinta semasa masih SMA.

Untuk keperluan pengambilan gambar AADC 2 ini, Mira bersama sutradara Riri Riza, Nicholas Saputra, Dian Sastro, serta penata buasana Chitra Subijakto terbang ke New York pada pertengahan Januari 2016 lalu. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih selama sepekan di kawasan Brooklyn. 

Bagaimana hubungan asmara Cinta dengan Rangga? Jika dalam versi mini drama bikinan Line, Rangga dengan Cinta berekonsiliasi, kisah mereka dalam AADC 2 nanti juga masih disimpan rapat. 

ADA APA DENGAN CINTA? 2 menyorot kisah empat belas tahun setelah Rangga meninggalkan Cinta di bandara. Kira-kira bagaimana perjalanan pasangan ini selanjutnya? Saksikan hanya di bioskop kesayangan Anda.

Itulah sekilas gambaran tentang Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2. Yang jelas cerita AADC 2 ini berbeda dengan mini drama LINE yang diproduksi untuk keperluan promo aplikasi chating tersebut. Mira juga menambahkan jika AADC 2 ini memiliki cerita baru sehingga akan menyuguhkan tontonan menarik bagi penggemar. Nah bagi anda penggemar film romantis yang satu ini harus sabar menanti. Soalnya jadwal tayang film AADC 2 di bioskop adalah pada bulan April 2016 mendatang. Sementara pemain-pemain yang terlibat dalam AADC 2 ini diantaranya Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Priscillia( Milly),Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura) Dennis Adhiswara(Mamet).