Manfaat Buah Alpukat bagi Kesehatan buah hati

Buah alpukat

Manfaat Alpukat. Buah Alpukat adalah buah yang sering dikonsumsi oleh seseorang dengan cara dibuah Jus. Apakah Anda sering mengkonsumsi Alpukat?.. buah ini baik sekali untuk kesehatan. Bagi Anda yang sudah punya bayi, khususnya ibu-ibu yang memiliki bayi, Buah ini sangat baik untuk bayi Anda. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat buah alpukat selain bagus bagi tubuh kita, juga bagus untuk kesehatan buah hati, seperti dilansir dari boldsky.

Merupakan Sumber vitamin dan mineral

Buah alpukat adalah buah yang kaya akan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi. Jadi, sering-seringlah mengkonsumsi buah ini, jika Anda bosa dengan Jus Alpukat, cobalah disajikan dalam bentuk menu lain supaya lebih menarik nafsu makan. Jika anak Anda sudah bisa makan sendiri, jangan ragu untuk memberikan alpukat kepadanya. 


Melancarkan Percernaan 

Buah alpukat adalah buat yang mudah dicerna oleh tubuh, dagingnya sangat lembut jadi tidak perlu tenaga yang banyak untuk mengunyah dagingnya. Selain itu, mengkonsumsi alpukat juga mengontrol tanda-tanda gangguan percernaan pada bayi. Bahkan, dengan mengkonsumsi alpukat dapat mencegah bayi sakit perut.


Melindungi Liver (Hati)

Buah alpukat adalah makanan sehat yang baik sekali untuk bayi. Memberikan ASI plus alpukat dapat mencegah kerusakan liver pada bai dan mempertahankan kesehatannya.


Mencegah Peradangan 

Dengan mengkonsumsi buah alpukat dapat mencegah bayi mengalami peradangan. Selain itu, dengan mengkonsumsi alpukat juga dapat mencegah iritasi pada kulit bayi yang sangat sensitif. Hal ini karena alpukat mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah peradangan.


Membantu Menyembuhkan Luka

Memberikan Asi dan disertai dengan alpukat adalah cara terbaik untuk mengatasi beberapa luka pada kulit bayi, dengan tambahan buah alpukat, luka di kulit bayi akan cepat sembuh, bahkan efek ini lebih baik dibandingkan dengan memberikan obat kepada bayi.