Tips Hijab bagi Cewek yang Berkacamata

Hijab dengan kacamata
HIBURANIA - Tips Hijab bagi yang Berkacamata. Bagi kamu yang memakai kacamata, jangan terlalu minder untuk tidak bisa tampil gaya dengan hijab. Kacamata adalah alat bantu yang digunakan untuk membantu penglihatan supaya tampak jelas, namun selain alat bantu penglihatan, kacamata juga dapat dijadikan sebagai fashion item yang dapat membuat tampilan Anda terlihat semakin keren. 

Ada bebeapa tips khusus yang dapat membuat gaya hijab kamu lebih kelihatan oke jika dipadukan dengan kacamata. berikut ini telah kami rangkum dari laman themuslimgirl.com mengenai tips berhijab buat wanita yang berkacamata, simak info selengkapnya dibawah ini.


Gunakan Jilbab yang longgar
Saat menggunakan kacamata, hindarilah menggunakan jilbab yang terlalu ketat. Jilbab yang terlalu ketat dapat menekan keras tangkai frame kacamata ke bagian kanan da kiri kepala yang dapat menyebabkan kamu pusing. Pilihlah gaya berjilbab yang sedikit longgar agar tangkai kacamata tidak terlalu menekan pada kepala.

Letakkan Tangkai Kacamata di Atas Ciput atau Lapisan Pertama Jilbab
Kacamata bisa membuat kamu merasa kurang nyaman hingga sakit kepala saat ciput atau jilbab terlalu menekan tangkainya. Oleh sebab itu, letakkan kacamata di atas ciput atau lapisan pertama jilbab.

Tidak Mengkreasikan kerudung terlalu ke depan
Mengenakan hijab dengan style terlalu ke depan sementara kamu memakai kacamata dapat meninggalkan kesan 'berat' pada wajah. Pastikan agar hijab dan kacamata kamu tidak terlihat balapan.

Hindari Pemakaian Aksesori Hijab yang terlalu besar. 
Hindari menggunakan bros atau aksesori lain berukuran besar saat sudah menggunakan kacamata. Ingat, kacamata merupakan salah satu bagian dari aksesori. Aksesori yang ramai saat menggunakan kacamata bisa membuat penampilan Anda terkesan memaksa serta berlebihan.

Itulah tadi tips-tips saat berhijab bagi kamu yang memakai kacamata, perhatikan baik-baik saat mengenakan jilbab. Semoga artikel tadi bisa bermanfaat. Selalu percaya diri dan Semoga Sukses...