Memilih Celana Jeans berdasarkan Tipe Tubuh

Celana Jeans Berdasarkan Tipe Tubuh. Celana yang diperkenalkan di Amerika Serikat ini oleh Levi Strauss pada tahun 1872 yang pada awalnya digunakan oleh para pegawai tambang, kini menjadi trend fashion tersendiri. Celana model jeans ini merupakan celana yang tidak pernah hilang eksistensinya termakan oleh waktu. Setiap tahunnya selalu ada saja jenis jeans yang menjadi trend di industri Fashion.

Tidak semua celana jeans sesuai dengan bentuk tubuh dari seseorang. Apalagi bagi para wanita yang gila akan fashion pasti harus lebih pandai memilih jeans yang sesuai dengan dirinya. Tidak semua wanita pandai memilih jenis celana jeans yang tepat untuk tipe tubuhnya.


Chloe Lonsdale sebagai creative Director M.I.H jeans kali ini akan memberikan beberapa tips cara memilih celana jeans berdasarkan tipe tubuh, sebagaimana yang dilansir dari whowhatwear.com (2/2/2016).




Hourglass

Jean dengan siluet jam pasir ini dapat menarik perhatian untuk detail tubuh Anda. Pinggang Anda akan lebih terlihat detail dan kelihatan seksinya, dengan jeans ini Anda juga akan terlihat lebih kurus. Jika ingin kelihatan lebih kurus, Anda dapat memakai jeans dengan warna Nash jeans.





Boyish
Dengan memakai jeans bentuk Boyish dengan potongan vintage, dapat memberikan siluet kurus pada kaki Anda. Gaya yang paling baik adalah jean dengan warna kusam, atau pucat. Tetapi jeans untuk jenis ini lebih cocok dipakai pada saat acara yang tidak resmi.





Jeans Untuk Wanita Gemuk

Apabila Anda adalah seorang wanita dengan tubuh gemuk atau besar, jeans yang cocok sekali untuk Anda pakai adalah celana jeans dengan gaya tahun 70-an. Yang memiliki siluet melebar di bagian bawah kaki, itu akan membuat wanita lebih terlihat langsing.