Investasi Pevita Pearce

Pevita Pearce setelah turun dari bus trans jakarta

Cara Berinvestasi Pevita Pearce. Anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin ini adalah seorang aktris dan pemain film indonesia yang sangat terkenal. Meskipun tergolong masih muda, namun dia juga suka mengadopsi hidup hemat.

Dia juga sangat menyayangkan anak muda Indoensia yang menganut gaya hidup boros. Biasanya, para anak muda, khususnya wanita semakin boros ketika asyik berbelanja, tapi Pevita bersyukur dirinya tidak termasuk golongan wanita yang gemar berbelanja barang-barang mewah. 

Pevita lebih senang menghabiskan uangnya untuk jalan-jalan berlibur keliling Indonesia. paling banyak untuk kegiatan travelling dan yang paling sering adalah mejelajahi negeri ini. Pevita adalah orang yang tidak neko-neko bahkan dia bisa memasak sendiri, menurut penuturannya. 

Selain memilih gaya hidup hemat dan telah sukses di dunia hiburan, Pevita juga sudah memikirkan investasi untuk masa depannya. Tanah dan properti dipilihnya untuk menyalurkan uang hasil jerih payahnya.

Menurut Pevita, berinvestasi tanah memang pilihan yang sangat tepat karena kelak tanah-tanah tersebut bisa ia bangun menjadi tempat tinggalnya sendiri.