J.K Rowling Ungkap Lokasi Sekolah Sihir Selain Hogwarts



Peta Lokasi Sekolah Sihir. Pernahkah Anda melihat film Harry Potter, ya.. pasti jika Anda pencinta film box office sudah pernah tau yang namanya film Harry Potter. Di dalam film tersebut terdapat sekolah sihir yang sangat terkenal di kalangan pecinta film Harry Potter, yaitu sekolah sihir Hogwarts. film Harry Potter memiliki lokasi syuting di Inggris, maka Hogwarts juga merupakan sekolah sihir yang berada di kawasan Eropa.

J.K Rowling adalah seseorang yang terkenal di dunia entertainment karena karya novelnya yang laris, yaitu Harry Potter yang menjadi salah satu film terlaris. Baru-baru ini, J.K Rowling yang merupakan penulis novel Harry Potter ini mengungkapkan tentang nama-nama sekolah sihir lain di dunia selain Hogwarts. Melalui halaman fanpage-nya, J.K Rowling mengunggah foto peta dunia bersama link dari situs yang menyebutkan nama sekolah sihir di dunia selain Hogwarts.

Para penggemar film Harry Potter pastinya sangat penasaran sekali dan juga terus membayangkan bagaimana para penyihir di bagian bumi lain, selain Hogwarts. Kegiatan-kegiatan di sekolah sihir biasanya adalah membuat ramuan sihir dan belajar mantra-mantra sihir.

ada sekolah sihir di kawasan timur laut Amerika Utara bernama Ilvermoreny. Sementara di kawasan Amerika Selatan, sekolah sihir bernama Castelobruxo. Di Afrika, sekolah sihir bernama Uagadou, yang juga merupakan sekolah sihir terbesar di dunia. Terakhir, sekolah sihir di Asia bernama Mahoutokoro.

Sebagai aturan umum, sekolah sihir biasanya berlokasi di daerah tersembunyi, daerah pegunungan atau sejenisnya dimana para muggles (manusia) susah untuk mengaksesnya, dan juga mudah untuk melindungi dari para penyihir jahat,” kata J.K Rowling di situs Pottermore. dilansir dari Aceshowbiz (2/2/16).