Penelitian Terbaru, Pakai Bra Percepat Payudara Kendur

Blue Lacey Nursing Bra

Pakai Bra percepat Payudara kendur. Kebanyakan orang yang sudah terbiasa menggunakan Bra akan merasa tidak nyaman jika mereka pergi keluar rumah tanpa menggunakan Bra. Namun, kontroversi penggunaan Bra telah lama di dengar di dunia fashion. Sebagian orang megatakan bahwa Bra dapat mencegah kendurnya payudara. akan tetapi jika ukurannya salah, bra juga bisa mengurangi kekencangan payudara. 

Itulah sebabnya banyak perusahaan bra yang menekankan pentingnya melakukan pengukuran yang benar terhadap ukuran bra mereka. Di sisi lain, penelitian asal Prancis mengatakan bahwa bra bisa berpengaruh buruk terhadap kecantikan payudara Anda. Maka, peneliti pun menyarankan supaya wanita tidak perlu memakai bra.

Kemudian, Bagaimana caranya untuk menjaga keindahan payudara?, Pakai Bra atau Tidak?


Sejak awal diciptakan , Bra adalah salah satu perlengkapan dalam berbusana, bukan benda yang dapat menyokong bagian tubuh tertentu. Namun kebanyakan dokter percaya bahwa Bra dengan kawat penyangga dapat menopang payudara dan mencegah dari kekenduran. dikutip dari Metro.

Sementara itu, salah satu studi di Prancis menujukkan hal yang sebaliknya. Sebab, dengan memakai Bra, bagian dada akan menjadi malas dan lemah sehingga sulit untuk menjaganya agar tetap kencang. Namun, terlepas dari kontroversi mengenai Bra, faktor yang paling berpengaruh terhadap kendur atau tidaknya payudara adalah gen seseorang. 

Beberapa faktor yang berpengaruh terhadap kekenduran payudara adalah elastisitas kulit, kepadatan jaringan payudara, dan ukuran payudara. Faktor-faktor itu ditentukan oleh genetika dan kekuatan gravitasi, termasuk usia, kehamilan, fluktuasi berat badan, dan merokok.

Salah satu pelajaran yang bisa dipetik adalah payudara kendur tidak terlalu bisa dicegah. Sebab, gaya gravitasi akan selalu mengikuti. Anda pun bisa memakai bra untuk menjaga bentuknya tetap baik saat mengenakan pakaian. Cintai payudara Anda dan percayalah organ ini indah.